Softskill (Penerjemahan Berbantuan Komputer) – Tugas 3

No.

SOURCE LANGUAGE MT TARGET LANGUAGE

1.

 

MANAGEMENT FUNCTIONS

 

 

FUNGSI MANAJEMEN

 

FUNGSI MANAJEMEN

2. Management plays a vital role in any business or organized activity.  

Manajemen memainkan peran penting dalam setiap usaha atau kegiatan yang diselenggarakan.

 

Manajemen berperan penting dalam setiap usaha atau aktivitas yang terorganisir.
3. Management is composed of a team of managers who have charge of the organization at all level.  

Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level.

 

Manajemen terdiri dari tim pelaksana yang mempunyai tugas organisasi di semua tingkat.
4. Their duties include making sure company objectives are met and seeing that the business operates efficiently.  

Tugas mereka termasuk memastikan tujuan perusahaan terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien.

 

Tugas mereka termasuk memastikan tujuan perusahaan terpenuhi dan melihat bahwa usaha berjalan secara efisien.
5. Regardless of the specific job, most managers perform four basic functions.  

Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.

 

Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer melakukan empat fungsi dasar.
6. These management functions are planning, organizing, directing, and controlling.  

Fungsi manajemen tersebut berencana, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.

 

Fungsi-fungsi manajemen ini adalah perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
7. Planning involves determining overall company objectives and deciding how these goals can best be achieved.  

Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini dapat dicapai.

 

Perencanaan meliputi penentuan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan menentukan bagaimana tujuan-tujuan ini dapat tercapai dengan baik.
8. Managers evaluate alternative plans before choosing a specific course of action and then check to see that the chosen plan fits into the objectives established at higher organizational levels.  

Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih aksi tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok menjadi tujuan didirikan di tingkat organisasi yang lebih tinggi.

Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih tindakan tertentu dan kemudian mengecek untuk melihat bahwa rencana yang dipilih sesuai dengan tujuan pada tingkat organisasi yang lebih tinggi.
9. Planning is listed as the first management function because the others depend on it.  

Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain tergantung padanya.

 

Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena fungsi yang lain bergantung padanya.
10. However, even as managers move on to perform the other managerial functions, planning continues as goals and alternatives are further evaluated and revised.  

Namun, bahkan sebagai manajer bergerak untuk melakukan fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif selanjutnya dievaluasi dan direvisi.

 

Meskipun demikian, bahkan sebagai manajer bergerak untuk melakukan fungsi-fungsi manajerial lainnya, perencanaan berjalan terus sebagai tujuan dan alternatif yang dievaluasi dan direvisi lebih lanjut.
11. Organizing, the second management function, is the process of putting the plan into action. Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.  

Pengorganisasian, fungsi manajemen yang kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan.

 

12. This involves allocating resources, especially human resources, so that the overall objectives can be attained.  

Ini melibatkan mengalokasikan sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai.

 

Ini meliputi pengalokasian sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga keseluruhan tujuan dapat dicapai.
13. In this phase managers decide on the positions to be created and determine the associated duties and responsibilities. Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait. Dalam fase ini manajer memutuskan jabatan yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab yang terkait.

 

14. Staffing, choosing the right person for the right job, may also be included as part of the organizing function.  

Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.

 

 

Kepegawaian, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, mungkin juga dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.

 

15. Third is the day-to-day direction and supervision of employees. Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan.  

Ketiga adalah arahan dari hari ke hari dan pengawasan karyawan.

 

16. In directing, managers guide, teach, and motivate workers so that they reach their potential abilities and at the same time achieve the company goals that were established in the planning process.  

Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan.

 

Dalam mengarahkan, manajer memandu, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai kemampuan potensi mereka dan pada waktu yang sama mencapai tujuan perusahaan yang telah ditetapkan dalam proses perencanaan.
17. Effective direction, or supervision, by managers requires ongoing communication with employees.  

Arah yang efektif, atau pengawasan, oleh manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.

 

Arahan yang efektif, atau pengawasan, oleh manajer memerlukan komunikasi secara terus-menerus dengan karyawan.
18. In the last management function, controlling, managers evaluate how well company objectives are being met.  

Dalam fungsi manajemen lalu, mengendalikan, manajer mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan yang sedang dipenuhi.

 

Dalam fungsi manajemen  yang terakhir, pengendalian, manajer mengevaluasi seberapa jauh tujuan perusahaan terpenuhi.
19. In order to complete this evaluation, managers must look at the objectives established in the planning phase and at how well the tasks assigned in the directing phase are being completed.  

Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan.

 

Untuk melakukan evaluasi ini, manajer harus meninjau tujuan yang telah ditetapkan dalam tahap perencanaan dan juga meninjau seberapa baik tugas yang diberikan dalam tahap pengarahan diselesaikan.
20. If major problems exist and goals are not being achieved, then changes need to be made in the company’s organizational or managerial structure.  

Jika masalah utama ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan.

 

Jika ada masalah utama dan tujuan-tujuan tidak tercapai, maka perlu dibuat perubahan dalam struktur organisasi atau struktur manajerial perusahaan.
21. In making changes, managers might have to go back and replan, reorganize, and redirect.  

Dalam membuat perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganize, dan mengarahkan.

 

 

Dalam membuat perubahan, manajer mungkin harus menyelidiki dan merencanakan, mengatur, dan mengarahkan ulang.

 

22. In order to adequately and efficiently perform these management functions, managers need interpersonal, organizational, and technical skills.  

Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis.

 

Agar mampu dan efisien dalam melakukan fungsi manajemen tersebut, manajer membutuhkan ketrampilan individu, organisasi, dan teknis.
23. Although all four functions and managerial duties, and importance of each may vary depending on the situation.  

Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap dapat bervariasi tergantung pada situasi.

 

Walaupun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap fungsi mungkin berbeda-beda, tergantung pada keadaan.
24. Effective managers meet the objectives of the company through a successful combination of planning, organizing, directing, and controlling.  

manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.

Manajer yang efektif memenuhi tujuan-tujuan perusahaan melalui kombinasi perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian yang sukses.

 

[Silvi Oktavianti Sompotan – 17612010 – 4Sa01]


Leave a comment